Manfaat Dan Cara Pembuatan Juice Kulit Manggis

Manggis adalah Salah satu buah yang unik, kulit yang berwarna ungu kehitaman dan isi yang berwarna putih bersih ini mempunya vitamin yang sangat di butuhkan. Dan bagaimana cerita jika kulit nya di konsumsi? Jangan langsung kebingungan karna kulit manggis pun dapat di konsumsi atau di buat menjadi bahan-bahan yang bisa di makan. Manfaat dari kulit manggis sangat banyak sekali karna kaya akan antioksidan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan penyakit lainnya. Kulit manggis juga mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang berssifat antioksidan, anti bakteri, anti alergi, anti inflansi dan anti histamin. Kulit manggis terbukti yang dapat mencegah terjadinya terhadapat oksidasi radikal bebas. Dan pada kesempatan kali ini peluang usaha bagikan resep cara pembuatan Juice kulit manggis yang bermanfaat ini.
buah kulit manggis
Dan berikut cara pembuatan Juice Kulit Manggis :
  1. Siapkan beberapa kulit manggis
  2. Cuci kulit manggis sampai bersih
  3. Ambil bagian dalamnya, gunakan sendok untuk menggambil kulit dalam, jangan sampai terambil kulit hitamnya agar juice tidak terasa pahit karna getah dari kulit manggis sendiri
  4. Blander sampai halus, sambil di blander campurkan dengan susu, chocolate untuk penambahan rasa.
  5. Tunagkan ke dalam gelas, Juice sudah siap untuk di sajikan.
Demikianlah postingan tentang Manfaat Dan Cara Pembuatan Juice Kulit Manggis. Semoga dengan adanya postingan ini bisa membuat bisnis baru bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mendapatkan informasi dalam bidang usaha atau bisnis. Dan jika ingin melihat usaha lainnya bisa anda lihat disini Resep Kue Brownies Isi Es Krim.
Terima kasih.