Cara Membuat Minuman Juice Buah Yang Bermanfaat Bagi Tubuh

Minuman Jus Buah - Merupakan minuman jus yang paling bergizi karna sangat banyak mengandung vitamin yang terdapat dalam buah itu sendiri. Kita dapat mengkonsumsi dan dapt juga kita jadikan sebagai peluang usaha bagi anda. Hampir disetiap restoran menyediakan minuman jus buah, karna pasti banyak yang mengkonsumsi minuman ini. Anda dapat juga membuat usaha ini asalkan anda mendapatkan tempat yang ramai dan membuat harga yang relevan bagi pembeli. Mengenali setiap buah dengan vitaminnya dapat membuat anda menjadi bergizi dan memdapatkan vitamin yang baik bagi tubuh anda. Pada kesempatan kali ini peluang usaha akan bagikan tips cara membuat minuman jus buah yang bermanfaat bagi tubuh.
juice buah
Dan berikut cara pembuatan Minuman Jus Buah :

Bahan - bahan :
  • Air jeruk sunkist atau bisa sirup
  • Buah Wortel potong kecil-kecil
  • Buah Tomat merah potong kecil kecil
  • Buah Apel potong kecil-kecil
  • Gula pasir secukupnya
  • Es batu atau es kristal secukupnya
Cara Pembuatan :
  1. Campurkan buah wortel, buah tomat, buah apel dan blander sampai halus
  2. Tambahkan air jeruk atau sirup, Gula pasir, es batu dan campurkan ke dalam blander
  3. Siapkan gelas untuk tempat jus nanti
  4. Tuangkan hasil blander tadi ke dalam gelas
  5. Jika ada sisa buah lekatkan pada bibir gelas
Catatan : Minuman jus buah ini mengandung manisan, jangan terlalu sering meminumnya. Jika anda ingin membuat usahanya bisa anda lakukan seperti yang tadi hanya penambahan bahan yang di perbanyak.

Demikianlah postingan kami tentang Cara Membuat Minuman Jus Buah Yang Bermanfaat Bagi Tubuh yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya postingan ini bisa membuat usaha baru bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mendapatkan informasi seputar dunia usaha atau bisnis. Dan jika ingin melihat usaha yang lainnya bisa anda lihat disini Cara Membuat Perkedel Kentang Yang Lezat.
Terima Kasih.