Cara Membuat Vas Bunga Mini Dari Botol Bekas Buatan Sendiri

Cara membuat vas bunga mini dari botol bekas - Memang sangat mudah sekali untuk di kerjakan, karena tidak memakan banyak waktu dan tidak memakan biaya yang mahal. Bahan - bahannyapun tidak banyak hanya beberapa botol bekas minuman anda. Vas bunga dari botol ini sangat banyak yang menggemarinya dan bisa juga untuk di jadikan salah satu usaha anda atau bisa di bilang di jual untuk di jadikan benda sofenir untuk menghias rumah anda dan menjadi kelihatan cantik dan indah karena adanya tanaman di rumah anda. Untuk membuat vas bunga anda mempunyai keterampilan tangan dan jika anda tidak bisa membuatnya sendiri carilah bantuan orang dewasa atau teman-teman anda agar membuat vasnya bisa cepat jadinya.
Keunikan dari vas bunga ini selain mudah membuatnya dan sangat cantik sekali menghias meja anda di rumah atau di meja kantor anda.
Cara membuat vas bunga dari botol bekas
bahan - bahan :
  • Botol bekas
  • Gunting
  • Silet atau pisau kater
  • Bunga hias
Cara  membuatnya :
  1. Bersihkan botol bekas yang sudah di persiapkan tadi dan botong menjadi dua bagian. Cara pemotongannya tepat di tengah - tengah botol atau bisa lebih sedikit dari tengah.
  2. Rapikan bekas potongan tadi menjadi bulat dan rata agar kelihatan bagus.
  3. Iris botol tadi secara vertikal ke bawah secara rata menggunakan pisau silet agar tidak rusak. Cara ini haruslah dilakukan orang dewasa atau yang sudah berpengelaman agar tangan tidak terpotong dan mengakibatkan luka.
  4. Setelah diris tekan yang diiris tadi ke bawah agar rata dan agar bisa di bentuk nantinya.
  5. Untuk mempercantiknya bisa anda lipat di setiap irisan yang sudah di buat tadi, satu irisan ke irisan yang urutan ke dua. lakukan di setiap irisan yang sudah di buat tadi menjadi bentuk vas bunga yang di gambar atas.
  6. Vas bunga sudah bisa di letakkan di meja kesayanggan anda.
Demikianlah informasi cara membuat vas bunga ini semoga dengan adanya informasi kerajinan tangan cara membuat vas bunga mini dari botol bekas ini bisa membuat anda tertarik untuk membuatnya sendiri atau menjadi salah satu usaha sampingan bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha terbaru atau anda bisa melihat informasi kerajinan tangan lainnya seperti cara membuat bros unik untuk hiasan baju sekian dan terima kasih.

Komentar