Cara Mudah Membuat Bros Yang Unik Buatan Sendiri

Bros adalah salah satu kerajinan tangan yang dapat digunakan di baju atau untuk mempercantik pakaian dan bisa juga di jadikan gantungan kunci dan pastinya juga dapat di jadikan peluang usaha atau bisnis baru bagi anda. Untuk cara pembuatannya sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu dan biaya hanya dengan keterampilan tangan yang akan membuat bros itu sendiri menjadi bagus sekali. Keunikan dari bros merupakan karya tersendiri dari pembuatnya dan yang harus anda ketahui adalah bros bisa jadikan sovenir yang bisa di jual dan mendapatkan untung. Ingat untuk anak-anak yang ingin membuat kerajinan tangan ini harus di temani orang dewasa agar tidak terjadi bahaya untuk anda karena ada beberapa bahan yang cukup susah di gunakan.
cara mudah membuat bros yang unik buatan sendiri
Cara membuat bros
bahan - bahan :
  • Kain bekas atau kain flanel
  • Kertas kardus
  • Gunting
  • Lem biasa atau lem tembak
  • Benang jahit dan jarum
cara membuatnya :
  1. Kain flanel yang sudah di siapkan di gunting sama panjang dan di setiap ujung yang di gunting bisa anda buat bentuk yang bagus.
  2. Kertas kardus untuk membentuk pola yang akan di buat, bentuk terlebih dahulu pola yang ingin anda kerjakan. Anda bisa membuat bentuk bunga, bulat atau persegi untuk mengikuti gambar bros yang diatas.
  3. Satukan kain flanel yang sudah di potong tadi di pola kardus dan jahit sehit sedikit antara pola kardus dengan kain.
  4. Setiap melipat kain di beri sedikit lem agar bisa merekat dengan sempurna.
  5. Lakukan cara melipat kain flanel tadi sampai ujung terakhir kain flanel.
  6. Jika anda ingin mempercantik bros, bisa anda tambahkan putik bungan mainan tepat di tengah lipatan bunga bros dan di berikan lem.
Demikianlah informasi cara membuat bros bunga yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga dengan adanya informasi cara mudah membuat bros yang unik ini bisa membuat anda tertarik ingin membuatnya sendiri dan bisa menjadikan salah satu usaha atau bisnis baru anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha terbaru atau anda bisa melihat kerajinan tangan lainnya disini cara membuat lampu tidur yang unik sekian dan terima kasih.

Komentar

Unknown mengatakan…
http://goo.gl/MMgId0
Terimakasih informasinya sangat menarik..