Kerajinan Tangan Bunga Dari Plastik Bekas - Buatan Sendiri

Bunga plastik bekas adalah salah satu kerajinan tangan yang paling sering di buat terutama untuk anak sekolahan dan bahkan untuk di jadikan salah satu usaha yang paling banyak di buat olah pengrajin tangan, untuk kerajinan tangan yang di kerjakan ini tidak terlalu banyak yang mengetahuinya. Banyak sekali orang tidak sempat berfikir untuk mengolah plastik bekas yang di pakai. Mungkin karena menggap plastik hanya untuk meletakkan barang belanjaan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini peluang usaha terbaru akan berbagi tips untuk anda untuk membuat kerajinan tangan dari plastik bekas.
kerajinan tangan bunga dari plastik bekas
Untuk bahan dan cara pembuatannya sendiri tidak terlalu banyak dak tidak terlalu sulit, jika yang mengerjakan anak-anak bisa minta bantuan kepada orang dewasa. Untuk mendapatkan hasil yang bagus pastinya harus mempunyai keterampilan tangan yang bagus pula. Dan berikut bahan - bahan dan cara pembuatannya.
Bahan - bahan :
  • Plastik bekas
  • Gunting
  • Kawat kecil untuk tangkai
  • Solasi bening
  • Puti bunga mainan jika ada.
Cara pembuatannya :
  1. Cuci terlebih dahulu plastik yang mau di kerjakan dan di lap sampai kering.
  2. Gunting plastik sesuai pola bunga yang ingin di kerjakan, bagusnya pola bunga mawar agar kelihatan cantik.
  3. Anda bisa menambahkan putik bunga mainan di tengah-tengah pola agar kelihatan hidup. Cara memasangnya, pasang putik bunga di ujung kawat lalu di beri solasi agar erat.
  4. Gunting plastik memanjang, setelah di potong panjang lilitkan ke kawat untuk menutupi kawat agar menarik.
  5. Bunga plastik bekas sudah jadi dan siap untuk di letak di tempat yang sesusai.
Semoga dengan adanya informasi kerajinan tangan bunga dari plastik bekas ini bisa membuat anda terinspirasi untuk membuatnya sendiri dan menjadikan salah satu usaha anda. Anda bisa melihat informasi kerajinan tangan lainnya seperti kerajinan tangan kertas baru dari kertas bekas terima kasih.

Komentar

Thanks ya Om. ..
mesti pake imajinasi nie biar lebih keren :)