Tips Memasak Bawang Goreng Agar Menjadi Renyah

Bawang goreng adalah bumbu yang sering digunakan untuk penyedap makanan, banyak sekali olahan makanan yang menggunakan bawang goreng seperti sup dan masih banyak  lagi lainnya. Tapi tahukan anda cara memasak bawang goreng agar lebih renyah? Pasti tidak semua yang mengetahuinya untuk memasak bawang goreng menjadi renyah atau gurih. Pada kesempatan kali ini peluang usaha terbaru akan berbagi tips untuk anda coba di rumah dan pastinya akan sangat bermanfaat bagi anda.
tips memasak bawang goreng agar menjadi renyah
Simaklah tips yang akan kami bagikan ini.
1. Kupas bawang dari kulit seperti biasa dan iris tipis - tipis
2. Persiapkan baskom campurkan tepung kanji dan tepung terigu perbandingannya 1 : 1 dan di aduk sampai tepung menyatu.
3. Tepung yang sudah siap di aduk merata, campurkan dengan bawang yang telah diiris
4. Masak bawang goreng yang sudah di beri tepung tadi di api yang sedang dan tunggu sampai masak. Angkat dan tiriskan sampai minyak di bawang habis
5. Masukkan bawang yang sudah di goreng di toples yang kedap udara. Simpan bawang yang sudah di toples tadi ke tempat yang tidak panas , lembab dan dingin agar bisa menjaga kerenyahan di bawang goreng.

Demikianlah resep atau tips yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan membuat anda tertarik ingin mencoba tips masak bawang goreng agar renyah. Silahkan kembali lagi di peluang usaha terbaru dan jika anda tertarik ingin melihat informasi lainnya bisa anda lihat disini resep nasi goreng sederhana sekian dan terima kasih.

Komentar