Gerak Pinggul Prediksi Kesuburan Wanita

Gerak Pinggul Prediksi Kesuburan Wanita - Cara bergerak wanita terutama saat berjalan bisa diprediksi kepribadiannya, Lewat cara berjalan, pria juga bisa melihat tingkat kesuburan pasangannya. Ilmuwan jerman mengatakan bahwa ada sinyal yang meskipun tidak terlalu jelas ditunjukan dari goyangan pinggul wanita. Oleh karena itu, penelitian dari Universitas Gottingen ingin mengetahui sesuatauyang istimewa dari saat wanita berjala. Tim peneliti melibatkan 48 wanita muda yang diminta untuk berjalan naik dan turun, kemudian menari selama 30 detik. Gerekan mereka juga di perjelas dengan di jadikan bentuk siluet.
gerak pinggul prediksi kesuburan wanita
Gerakan wanita - wanita itu di jadikan film dan dilaukan dalam dua waktu yang yakni saat mereka berada pada masa paling subur dan ketika mereka memasuki masa tidak subur. Kemudian 100 pria diminta menonton film itu dan menilai betapa menarik gerakan berjalan dan gerakan menari wanita. "Hasilnya, ketika wanita berada di massa paling subur, gerekan mereka kata pria lebih memikat, dengan begitu kita juga bisa tau ketika gerekan lebih memikat, wanita berada pada massa subur, maka ia berada kemungkinan hamil lebih besar, " Kata peneliti Bernhard Fink".

Namun tim peneliti tidak melisir lebih jauh apa yang membuat gerekan pada wanita lebih memikat di mata lelaki. Tapi Fink lebih berasumsi tidak mungkin pemikat itu berasal dari kecepatan berjalan. Hal yang lebih memungkinkan yaitu goyangan pinggul ketika wanita berjalan berjalan, " Studi ini menunjukkan bahwa gerekan tubuh wanita bisa memberi petunjuk untuk kesuburan wanita .

Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mendapatkan informasi lainnya. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Bernando Munthe mengatakan…
okeh mas, bisa di tes :D