Es Krim Ungkap Kepribadian Seseorang

Es Krim - Siapa yang tidak suka dengan es krim? Makanan yag sudah ada sejak ratusan tahun, dengan berbagai macam cita rasa dan sensasi dingin jika memakanya, selalau menjadi kegemaran setiap orang baik tua maupun muda, baik pria maupun wanita. Nah, rupanya rasa es krim favorit bia menentukan kepribadian seseorang lho!
Berdasarkan penelitian terbaru yang di adakan oleh baskin robbins dalam rangka perayaan National Ice Cream Month, ternyata beberapa rasa es krim bisa menentukan kepribadian individu, "Kami menemukan beberapa hasil yang mengejutkan, "Kata peneliti dan penemu smell dan Taste Treatment, Dr. Alan Hirsh, seperti dilansir laman rehanastormme.
es krim ungkap kepribadian seseorang
"Misalnya, kami menemukan bahwa orang yang lebih suka Rainbow Sherbet, lebih pesimis dari pada yang anda pikirkan. Dan mereka yang lebih suka Rocky Road sebenarnya pendengarannya sangat baik.
Studi tersebut  menemukan bahwa orang yang lebih suka rasa vanila memiliki pribadi yang idealis, sedangkan penyuka rasa coklat memiliki pribadi yang dramatis dan genit.
" Orang yang sangat menyukai Praline`n Cream memiliki kepribadian yang penuh kasih,"kata Wakil Direktur Pemasaran Baskin Robbins, Dan Wheeler.

Bagaimana? Jenis es krim apakah yang paling kamu favoritkan, Pastinya informasi ini berguna bukan, dimana kamu dapat mengetahui kepribadian kamu. Demikianlah postingan kami tentang Es Krim Ungkap Kepribadian Seseorang. Semoga bermanfaat bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mendapatkan informasi lainnya. Terima kasih.

Komentar