Cara Mempercantik Kipas Angin Anda

Kipas angin adalah salah satu yang sering kita gunakan di rumah ataupun di tempat kerja, karena sangat membantu sekali untuk membuat badan menjadi dingin ketika panas hari. Kipas angin juga sangat sering kita lihat di hampir semua rumah, karena memang sangan membantu bagi kita dan keluarga. Tapi apakah kipas angin anda seperti biasa-biasanya? Hanya polos dan memberikan angin segar. Sebernarnya membuat kipas angin yang cantik sangatlah mudah, dan tidak terlalu memakan banyak biaya ataupun waktu. Berikut penjelasan cara mempercantik kipas angin.
cara mempercantik kipas angin
Cara mempercantik kipas angin
Bahan-bahan yang di perlukan :
  • Gunting kertas
  • Kertas warna
  • Lem kertas
  • Tang atau pembuka tutup kipas
Cara membuatnya :
  1. Buka terlebih dahulu tutup kipas menggunakan tang
  2. Sesuaikan bentuk pemutar kipas dengan kertas warna
  3. Gunting kertas sesuai dengan bentuk kipas
  4. Lem kertas ke pemutar atau baling kipas, pastikan merekat dengan sempurna
  5. Buat kembali cara di atas ke setiap bagian baling kipas dengan warna kertas yang berbeda sehingga membentuk warna pelangi.
  6. Tutup kembali kipas angin dan pastikan tertutup dengan erat agar tidak lepas
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi cara mempercantik kipas angin ini bisa membuat anda tertarik untuk membuatnya dan memberikan hasil yang bagus terhadap kipas angin anda. Jika anda tertarik untuk membaca informasi lainnya bisa anda lihat disini cara membuat pot bunga dari barang bekas sekian dan terima kasih.

Komentar